Cara Membuat Akun Whatsapp Business Lewat HP

Whatsapp Business

Cara menggunakan akun bisnis wa (Whatsapp business). Kini akun media sosial bukan hanya di jadikan tempat curhat atau sekedar menambah teman saja. Pasalnya akun media sosial sekarang sudah bisa di jadikan media bisnis, salah satunya yaitu Whatsapp Business.

Dengan beralih ke whatsapp bisnis, anda bisa menikmati berbagai kelebihan dan manfaat whatsapp business ini. Selain itu dengan membuat akun whatsapp business anda akan mendapatan fitur yang lebih mutahir dibandingkan dengan versi officialnya.

Salah satu ke unggulan yang di berikan dari akun whatsapp bisnis  adalah klien lebih mudah menemukan lokasi bisnis anda, tidak hanya itu saja dengan beralih ke akun whatsapp bisnis klien akan lebih mudah mengetahui informasi mengenai bisnis yang anda jalankan.

Cara membuat akun whatsapp business (WA Bisnis)


1. Pertama download aplikasi Whatsapp Business di Google playstore.
2. Langsung saja instal aplikasi whatsapp business.
3. Setelah terpasang di smartphone, backup atau cadangkan data pesan WA di aplikasi whatsapp sebelumnya.
4. Setelah pencadangan selesai hapus saja aplikasi whatsapp yang itu, lalu buka aplikasi whatsapp business yang di download tadi.
5. Selanjutnya silahkan ikuti saja langkah-langkah cara membuat akun whatsapp busines pada saat membuka aplikasi.

Nah itulah manfaat dan cara membuat akun whatsapp busines lewat Hp. Mungkin teman-teman merasa tutorial di atas kurang lengkap karena saya rasa cara membuat akun Whatsapp bisnis sangat mudah seperti membuat akun  whatsapp biasa yang terdapat step by step pada dashboard aplikasi WA bisnis.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara Membuat Akun Whatsapp Business Lewat HP"

  1. Manfaatkan akun whatsapp bisnis ini untuk mengembangkan bisnis kamu

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel